Old Home

Status Peminjaman
Jadwal peminjaman Ruangan, Gedung, Selasar dan Lapang.

FAQ

Frequently Ask Question


  • Q : Kami menemukan adanya kerusakan fasilitas di lingkungan ITB, kemana keluhan harus disampaikan ?
    A : Jika Fasilitas yang dimaksud berada di lingkungan Fakultas/Sekolah, keluhan dapat disampaikan kepada Fakultas/Sekolah. Untuk Fasilitas umum lainnya dapat disampaikan kepada Direktorat Sarana dan Prasarana.

  • Q : Kemana kami menyampaikan keluhan terhadap hasil pekerjaan bangunan yang tidak baik ?
    A : Keluhan Terhadap pekerjaan bangunan yang dilakukan oleh kontraktor dapat disampaikan melalui Direktorat Logistik.

  • Q : Kemana kami dapat menyampaikan permintaan pemangkasan/penebangan pohon ?
    A : Permintaan diajukan ke Direktorat Sarana dan Prasarana melalui Fakultas/Sekolah atau UKP. Pelaksanaan akan dijadwalkan dengan memperhatikan kondisi pohon, jadwal perkuliahan, aktivitas ITB dan kondisi cuaca.

  • Q : Kemana kami dapat memberikan usulan terhadap aspek keselamatan bangunan ?
    A : Usulan untuk bangunan Fakultas/Sekolah dapat disampaikan kepada Fakultas/Sekolah melalui K3G, sementara usulan yang bersifat umum dapat disampaikan melalui K3L.

  • Q : Kemana kami dapat memberikan usulan terhadap pengaturan perparkiran dan lalu lintas di lingkungan kampus ITB ?
    A : Usulan dapat disampaikan langsung ke UPT K3L.

  • Q : Kemana kami memberikan usulan terhadap infrastruktur komunikasi?
    A : Usulan Terhadap infrastruktur telepon yang berada di dalam lingkungan Fakultas/Sekolah dapat disampaikan ke Kasubag SP Fakultas/Sekolah masing-masing. Diluar itu, usulan dapat disampaikan ke Direktorat Sarana dan Prasarana melalui Fakultas/Sekolah atau UKP Untuk usulan yang berkaitan dengan infrastruktur komunikasi data, dapat disampaikan kepada Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi.