FAQ
Frequently Ask Question
- Q : Kami menemukan adanya kerusakan fasilitas di lingkungan ITB, kemana keluhan harus disampaikan ?
A : Jika Fasilitas yang dimaksud berada di lingkungan Fakultas/Sekolah, keluhan dapat disampaikan kepada Fakultas/Sekolah. Untuk Fasilitas umum lainnya dapat disampaikan kepada Direktorat Sarana dan Prasarana.
- Q : Kemana kami menyampaikan keluhan terhadap hasil pekerjaan bangunan yang tidak baik ?
A : Keluhan Terhadap pekerjaan bangunan yang dilakukan oleh kontraktor dapat disampaikan melalui Direktorat Logistik.
- Q : Kemana kami dapat menyampaikan permintaan pemangkasan/penebangan pohon ?
A : Permintaan diajukan ke Direktorat Sarana dan Prasarana melalui Fakultas/Sekolah atau UKP. Pelaksanaan akan dijadwalkan dengan memperhatikan kondisi pohon, jadwal perkuliahan, aktivitas ITB dan kondisi cuaca.
- Q : Kemana kami dapat memberikan usulan terhadap aspek keselamatan bangunan ?
A : Usulan untuk bangunan Fakultas/Sekolah dapat disampaikan kepada Fakultas/Sekolah melalui K3G, sementara usulan yang bersifat umum dapat disampaikan melalui K3L.
- Q : Kemana kami dapat memberikan usulan terhadap pengaturan perparkiran dan lalu lintas di lingkungan kampus ITB ?
A : Usulan dapat disampaikan langsung ke UPT K3L.
- Q : Kemana kami memberikan usulan terhadap infrastruktur komunikasi?
A : Usulan Terhadap infrastruktur telepon yang berada di dalam lingkungan Fakultas/Sekolah dapat disampaikan ke Kasubag SP Fakultas/Sekolah masing-masing. Diluar itu, usulan dapat disampaikan ke Direktorat Sarana dan Prasarana melalui Fakultas/Sekolah atau UKP Untuk usulan yang berkaitan dengan infrastruktur komunikasi data, dapat disampaikan kepada Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi.